UCAPAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW PP. Budaya Indonesia



Maulid Nabi 2021, 12 Rabiul Awal 1443 H jatuh pada Rabu 20 Oktober 2021. Kita sebagai Muslim tentu bisa merayakan hari bersejarah itu bersama pesantren budaya Indonesia di berbagai tempat.

Maulid Nabi 2021 di masa pandemi seperti sekarang yang mewajibkan jaga jarak, maka dengan mengirimkan ucapan selamat Maulid Nabi 2021 melalui laman sosial media milik Pesantren Budaya Indonesia adalah salah satu Wadah media memperingati hari bersejarah dalam Islam.

Maka dari itu,  Gambar ini  bisa kamu bagikan ke teman-teman atau keluarga terdekat.

1. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad, manusia agung sepanjang zaman. Mari kita peringati dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai rujukan utama dalam hidup kita.

2. Selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita semua diberikan kelancaran juga tetap selalu istiqomah berada di jalan yang lurus.

3. Ikan hiu makan sepatu, tak jadi karena terhalang papan, selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita selalu berada dalam keberkahan.

4. Maulid Nabi 2021 ini mari kita jalani hidup dengan menghormati hak dan kewajiban diri sendiri dan orang lain sebagaimana Rasulullah SAW.

Baca Juga: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76

5. Selamat Maulid Nabi 2021,  mari kita membumikan keteladanan Nabi Muhammad SAW ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

6. Rasulullah SAW telah hadir dalam hidup kita semua dengan ajarannya yang tinggi untuk memperat ukhuwah Islamiyah, mari kita berbagi kebahagiaan dengan sekitat kita.

7. Selamat Maulid Nabi 2021, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran.

 

 

 




1 komentar:

Pages