ATLIT PESANTREN BUDAYA RAIH MEDALI DI AJANG CHAMPIONSHIP NATIONAL




Depok  – Atlet silat pesantrenbudayaindonesia Berjaya di ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament,STIEMJ NASIONAL CHAMPIONSHIP 3. Turnamen ini dilaksanakan oleh UKM mahasiswa bersama Ikatan Pencak silat Indonesia ( IPSI ), di Jakarta timur 2-3 maret 2019
Kontingen dari pesantren budayabsendiri mengeluarkan 9 atlit yaitu peraih juara 1 M. Farhan safitianto juara 2 M.Rafiza nurrobi,lalia, Adlillah Nadzifa Salamah,M.Ridho Maulana, Fajar sidiq. Juara 3 , M.syahril, M.Riski dan M. Zaky kamal. atlet pelajar ini di bawah pelatih Ahmad rahmatullah, Uzairi,kang Ajiz dan dibawah kepembimbingan bapak imam.

PRESTASI tersebut disumbangankan kepada pondok pesantren budaya indonesia dan Pencak silat yang selama ini dia dalaminya yaitu PSNU PAGAR NuSA 1986.ia berhasil membawa pulang medali emas perak perunggu dan yang paling penting pengalaman yang tidak ada harganya.
Majlis pembimbing Bapak Imam menjelaskan bahwa keberhasilan siswanya berkat doa dan kerja keras banyak pihak. “Ini semua tidak bisa dilepaskan dari doa kita semua dan kerja keras dari sembilan atlet tersebut,”.
Bapak Imam juga berpesan agar prestasi di STIEMJ Nasional Championship 3 tersebut mampu menjadi pemicu semangat seluruh siswa-siswi khususnya di Smp - Sma Islam Budaya  untuk terus berprestasi. (*)

Pewarta: fatih yasir aslam
Editor: Maulina Afni
Sumber: pagar nusa Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages